Home Bisnis Online Bisnis Online Gratis Menjual Barang Butik

Bisnis Online Gratis Menjual Barang Butik

by Leah Hawkins

cara jualan

Meskipun kebanyakan perusahaan penjualan langsung mengenakan biaya kecil untuk bergabung dan memulai bisnis penjualan ini, ada beberapa perusahaan yang tidak mengenakan biaya sama sekali. Anda bisa bergabung dengan bisnis online gratis dari Linen World, Lea Black, Zindigo, NUMARI, dan Mayvenn. Semua perusahaan ini memberi Anda akses untuk membuat toko online secara cuma-cuma. Anda akan mendapatkan komisi tertentu dari setiap barang yang terjual melalui toko online Anda.

Banyak perusahaan penjualan langsung menawarkan starter kit bisnis online gratis jika Anda memenuhi target tertentu selama 30 – 60 hari pertama.

 

Menjual Produk

Mulai dari pakaian anak-anak hingga buku, CD, DVD, game, mainan dan fashion dewasa, semuanya bisa dijual dengan harga terjangkau.

Melalui Poshmark, Anda dapat menjual pakaian, sepatu, tas dan aksesoris wanita. Unduh aplikasinya di iPhone Anda, buat akun, lalu mulai mengambil foto produk yang ingin Anda jual. Setelah produk itu terjual, cetak label pra-bayar dan beralamat, dan kirimkan barang Anda. Ketika pembeli menerima produk, Poshmark akan mendeposit 80% dari harga jual ke rekening Anda. Pembayaran dilakukan melalui deposit langsung atau cek.

Melalui portal online Cash 4 Books, Anda dapat menjual buku baru dan bekas. Ambil buku Anda dan masuk website ini. Di sini Anda akan dapat memasukkan nomor ISBN setiap buku, yang merupakan 10 atau 13 digit nomor yang dapat ditemukan di sampul belakang atau di dalam sampul depan di hampir semua buku. Setelah Anda memasukkan setiap kode, Anda akan menerima pesanan untuk setiap buku. Berikutnya kirimkan buku Anda dengan label pengiriman prabayar. Setelah mereka menerima buku-buku Anda, Anda akan dibayar melalui cek atau PayPal.

Baca Juga:   5 Macam Media Sosial yang Bagus untuk Jualan Online

Melalui Listia, Anda dapat menukar barang-barang lama Anda dengan poin kredit untuk membeli barang baru secara gratis. Anda akan mendapatkan 1.000 poin kredit gratis pada saat mendaftar.

Melalui thredUP, Anda dapat menjual pakaian, sepatu, dan tas lama Anda. Cukup mendaftar untuk mendapatkan Clean Out Pack. Setelah Anda menerima Clean Up Pack, isi penuh itu dan kirimkan ke thredUp dengan label pra-bayar dan slip pengiriman. Setelah menerima paket Anda, thredUp akan menilai pakaian Anda dan mengeluarkan kredit yang dapat ditarik melalui PayPal atau kredit toko. Setiap pakaian yang tidak terjual akan disumbangkan dan akan dibuatkan tanda terima donasinya.

Meskipun menjual barang kelihatannya tidak seperti sebuah bisnis rumahan yang menjanjikan, beberapa orang berhasil mengubahnya menjadi sebuah bisnis dengan membeli pakaian, buku dan berbagai barang di obral garasi dan toko barang bekas. Kemudian mereka menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi di situs-situs seperti Craigslist, eBay atau Etsy.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More