Home General BNI Direct Solusi Keamanan Transaksi Perusahaan

BNI Direct Solusi Keamanan Transaksi Perusahaan

by Erin Nuzulia
BNI Direct

BNI Direct

( Foto : BNI )

Saat ini banyak sekali para warga milenial yang lebih memiliki membangun usaha kecil menengah (UKM) dibandingkan menjadi karyawan. Apalagi saat ini banyak sekali fasilitas informasi dan teknologi yang dapat membantu para pelaku usaha menerapkan sistem professional dan keamanan berlapis pada keuangan usahanya. Salah satunya adalah produk BNI direct banking dari Bank BNI.

BNI direct banking merupakan produk Cash Management System (CMS) yaitu sebuah produk yang diperuntukkan bagi perusahaan untuk mengatur dana keluar dan masuk dari rekening. Produk ini memberikan teknologi yang mendukung perusahaan dalam melakukan kontrol, dan pengawasan berlapis atas seluruh transaksi keuangan. Sistem otomasi ini berupa sistem end to end rekonsiliasi keuangan. Mulai dari pengajuan transaksi, persetujuan beberapa lapis sesuai limit transaksi hingga eksekusinya.

BNI Direct Solusi Keamanan Transaksi Perusahaan

Berikut adalah berbagai keuntungan menggunakanakn BNI direct dalam transaksi bisinis perusahaan anda ;

Pembuatan Akun yang Tidak Sulit

Jika Anda merasa membutuhkan sistem yang dapat mengontrol pengeluaran perusahaan, sebaiknya Anda segera datang ke cabang Bank BNI terdekat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka rekening giro perusahaan dengan melampirkan legalitas usaha. Di saat bersamaan dengan proses pembukaan rekening, pengajuan BNI direct juga mulai dijalankan. Namun tentunya tidak dapat diakses di hari itu dikarenakan user dan password akan dikirimkan ke alamat perusahaan. Demi menjamin keamanan tentunya.

Fitur yang Lengkap

BNI direct memberikan berbagai fitur yang dapat mempermudah proses transaksi perusahaan. Mulai dari pembayaran gaji karyawan, pembayaran supplier, penerimaan pembayaran invoice, dan lain – lain. Bahkan transaksi transfer dana ke luar negeripun dapat dilakukan dengan cepat, baik menggunakan nilai rupiah maupun dollar Amerika.

Baca Juga:   Nikmati Keuntungan dan Fasilitas Kartu Kredit BRI, Ini Syarat Pengajuannya.

Seluruh transaksi dapat dijadwalkan dengan baik sehingga Anda tidak perlu was-was terlambat membayar tagihan atau gaji pegawai. Transaksi – transaksi tersebut terproteksi dengan pembagian limit di beberapa akun sesuai wewenang dan tanggung jawabnya.

Proses Cepat, Online, dan Realtime

BNI direct next generation  ini akan membuat perusahaan Anda serasa memiliki layanan Bank pribadi. Layanan Bank selama 24 jam secara online dan diproses secara realtime. Tidak ada lagi istilah “tunggu besok” untuk transaksi usaha Anda. Tentunya kinerja perusahaan akan sangat terbantu secara maksimal dengan adanya produk ini.

( Foto : BNI )

Keamanan yang Terjamin

Bank BNI merupakan Bank dengan kepemilikan BUMN yang sudah sejak lama tidak diragukan keprofesionalannya. Teknologi yang selalu terdepan, membuat BNI menjadi salah satu Bank terpercaya di Indonesia dengan tingkat keamanan yang tinggi. Karena apalagi yang menjadi nilai utama sebuah Bank selain keamanan yang bisa membuat para nasabah dengan tenang menitipkan dananya.

Bank BNI melengkapi sistem keamanan Secure Line dengan Verisign Security Certification Socket Secure Line atau yang biasa disingkat menjadi SSL sebesar 128 bit. Pengamanan berupa Company Id, User Id dan Password serta otorisasi transaksi menggunakan Electronic Signature (BNI e-Secure/Token) dengan pengaturan PIN yang cukup dinamis.  

Pembagian akun pengguna yang terbagi atas Maker, Approver dan Releaser yang dibagi berdasarkan limit dan wewenangnya. Masing-masing memiliki token dan akun sendiri. Ini merupakan hal yang terpenting dalam sebuah pengawasan dan menjaga keamanan transaksi. Masing – masing bagian saling menjaga satu sama lain untuk menjalankan transaksi dengan akurat.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More