Home General Nikmati Keuntungan dan Fasilitas Kartu Kredit BRI, Ini Syarat Pengajuannya.

Nikmati Keuntungan dan Fasilitas Kartu Kredit BRI, Ini Syarat Pengajuannya.

by Erin Nuzulia
Internet Banking BRI 1.jpg

Kartu kredit adalah sebuah fasilitas di dunia perbankan yang mempermudah pengguna dalam melakukan pembayaran untuk berbagai hal. Banyak bank menawarkan berbagai kartu kredit dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing. kartu kredit BRI adalah salah satu kartu kredit yang diusung oleh Bank BRI dan menawarkan fasilitas menarik jika kamu menggunakannya.

Bank BRI merupakan Bank BUMN yang sangat dikenal di Indonesia. Banyak hal yang ditawarkan jika kamu menggunakan kartu kredit BRI ini, ya tentu saja salah satunya bisa melakukan pembayaran di dalam maupun luar negeri. Fasilitas apa saja yang ditawarkan BRI untuk kartu kreditnya?

Nikmati Keuntungan dan Fasilitas Kartu Kredit BRI, Ini Syarat Pengajuannya.

Simak ulasannya berikut ini.

  1. Belanja Ringan

Buat kamu yang ingin mencicil suatu barang, namun berat jika cicilan tersebut memiliki bunga yang besar, ada baiknya kamu memilih kartu kredit BRI ini. Dengan kartu kredit BRI, kamu bisa mencicil barang dengan bunga 0%, lho jika kamu membeli barang di merchants yang telah menjalin kerja sama dengan bank BRI, dan merchants yang bekerja sama dengan BRI sudah sangat banyak, lho.

  1. Selalu Ada Untuk Kamu 24 Jam

Jika kamu memiliki masalah yang berkaitan dengan kartu kredit BRI, customer service Bank BRI telah siap sedia selama 24 jam untuk membantu kamu menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan kartu kredit untuk kebutuhan kamu. Kamu bisa menghubungi nomor bantuan BRI di 14015 atau 021 1500 017.

  1. Free Airport Lounge

Buat kamu yang suka traveling, BRI dan semua bank-bank BUMN telah menyediakan fasilitas free lounge di berbagai bandara yang ada di Indonesia.

Cara Mengajukan Kartu Kredit BRI

kartu kredit bri 1

Ada beberapa dokumen yang harus kamu siapkan jika kamu ingin melakukan pengajuan kartu kredit BRI di antaranya yaitu fotokopi KTP, slip gaji, foto kopi rekening tabungan dua bulan terakhir, dan berbagai dokumen yang harus disiapkan jika kamu adalah seorang wirausahawan. Jika kamu mengenal sales BRI, ada baiknya kamu menghubunginya untuk membantu kamu mendaftar, namun kamu harus berhati-hati agar kamu tidak ditipu, ya.

Baca Juga:   BNI Direct Solusi Keamanan Transaksi Perusahaan

Ini Jenis-jenis Kartu Kredit yang Bisa kamu pilih.

  1. Easy Card

Sesuai dengan namannya, easy card ini sangat cocok buat kamu yang baru saja mendapatkan pekerjaan dan ingin membuat kartu kredit, dengan limit terkecil, yaitu sebesar 5 juta rupiah saja, kamu sudah bisa memegang kartu kredit ini dengan banyak cashback dalam melakukan berbagai transaksi nantinya.

  1. BRI Touch

Ada yang lebih menarik, dan ramah di kantong kamu, yaitu kartu kredit BRI Touch ini. Kamu tidak perlu menjadi orang yang berpenghasilan besar untuk mendapatkan kartu kredit ini. Dengan hanya berpenghasilan sebesar 3 juta saja, kamu sudah bisa menggunakan kartu kredit BRI Touch ini. Banyak promo menarik yang ditawarkan untuk kamu jika kamu menggunakan kartu kredit ini dan yang lebih penting adalah kartu kredit ini bebas biaya tahunan, lho.

Keuntungan lainnya bisa kamu baca di sini.

kartu kredit bri 2

Buat kamu yang berpenghasilan lebih besar, kamu bisa menggunakan Premium Card untuk kartu kredit kamu, sedangkan untuk kamu yang memiliki bisnis, Commercial Card bisa menjadi pilihan sebagai kartu kredit untuk keperluan bisnis kamu. Jika kau ingin mendapatkan limit hingga 500 juta, kamu bisa memilih kartu kredit JCB Platinum.

Nah, itu dia fasilitas dan persyaratan kartu kredit BRI yang bisa kamu pilih.

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More