4 Bisnis Ini Bisa Dijalankan Tanpa Modal Usaha Besar dengan Potensi Kerugian Kecil

4 Bisnis Ini Bisa Dijalankan Tanpa Modal Usaha Besar dengan Potensi Kerugian Kecil

Beragam bentuk bisnis bisa dijalankan jika Anda memiliki modal usaha yang memadai, namun bagaimana jika tak banyak modal yang dimiliki, namun masih tetap ingin mencoba menjalankan sebuah bisnis? Tentunya tak masalah, kenyataannya di era teknologi seperti sekarang ini ada banyak sekali orang-orang yang dapat sukses memulai usaha, meskipun keuangan yang dipakai sebagai modal tak begitu besar, hanya sekitar ratusan ribu rupiah bahkan maksimal 1 juta rupiah saja.

4 Bisnis Ini Bisa Dijalankan Tanpa Modal Usaha Besar dengan Potensi Kerugian Kecil

Intinya dalam memulai bisnis dengan modal yang kecil ini diperlukan ide yang cemerlang dan juga lebih ditekankan kepada kerja keras. Dengan kerja keras yang Anda lakukan kemungkinan sukses juga sangat besar. Adapun berikut ini setidaknya ada beberapa peluang bisnis menjanjikan yang bisa dicoba dengan modal yang kecil, diantaranya adalah:

  1. Bisnis isi ulang air minum, air bersih menjadi satu kebutuhan penting bagi manusia untuk hidup, namun belakangan memang sudah jarang diantara masyarakat yang merebus sendiri air minum mereka, selain kurang praktis, juga memakan lebih banyak biaya, terkadang rasanya juga tidak enak, sehingga kemudian banyak yang lebih memilih untuk membeli air minum isi ulang yang ada di pasaran. Modal usaha yang dibutuhkan kecil, namun peluangnya tinggi.
  2. Jual pulsa, pulsa agaknya juga sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat teknologi, dengan memiliki banyak ponsel dan nomor secara otomatis kebutuhan akan pulsa mereka juga banyak, cukup modal beberapa ratus ribu rupiah saja untuk memulai usaha yang satu ini, anti rugi juga karena nantinya bisa digunakan sendiri.
  3. Membuka catering harian, bentuknya seperti mengantarkan menu makanan untuk perusahaan, kemudian juga anak kos, sekolah dan yang lainnya, sistem katering harian ini kini lebih diminati oleh masyarakat karena sangat praktis, selain itu juga memungkinkan waktu makan mereka jadi lebih terjadwal tanpa harus repot-repot memasak, tentunya bagi mereka yang sangat sibuk. Modal bisa didapatkan dari mereka yang sudah ikut serta bergabung jadi member atau memesan.
  4. Reseller dropship, bentuk usaha yang satu ini nyatanya memang paling digemari oleh anak muda, karena bisa dijadikan sebagai tambahan pemasukan untuk jajan mereka. Bagaimana tidak, mereka tak harus mengeluarkan modal dalam bentuk uang, melainkan cukup dengan posting gambar saja, kemudian menunggu adanya pembeli dan baru memesan barangnya, sangat mudah dengan keuntungan juga besar, apalagi untuk musim-musim tertentu layaknya lebaran.

Baca juga: Memiliki Modal Kecil Coba Usaha Steam Motor

Tertarik untuk mencobanya, bisnis tersebut anti rugi, namun juga tak memerlukan modal usaha yang besar, bisa mulai menabung sekarang juga untuk mendapatkan uang yang memadai untuk mengawali usaha tersebut. Siapa tau memang peruntungan Anda ada dengan menjalankan sebuah bisnis sendiri, bukan bekerja pada orang lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *