4 Ide Kerja Online Tanpa Modal dengan Prospek Cerah

kerja online tanpa modal

Trend bisnis belakangan ini memang dengan mengandalkan teknologi. Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan, media sosial atau mungkin sekedar browsing di beberapa website tentunya sudah tak begitu asing lagi dengan iklan-iklan untuk mengunjungi situs tertentu. Ini merupakan bentuk teknik market yang paling banyak digunakan oleh media online tersebut. Meski dikatakan berbayar nyatanya biaya yang harus dikeluarkan untuk mengawali usaha ini tak terlalu besar. Bahkan dibandingkan dengan pemasaran lewat media lain nilainya relatif sangat terjangkau. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk ikut kerja online tanpa modal.

Sebagian orang memang memilih media yang satu ini karena kemudahan, fleksibilitas waktu dan juga kenyataan bahwa semua bidang usaha tak harus mengeluarkan modal dalam bentuk uang. Tahukah Anda bahwa kenyataannya internet membuka peluang yang sangat besar bagi siapa saja bahkan latar belakang tak berpendidikan sekalipun untuk bisa mengawali sebuah karir bisnis. Hanya dengan pertimbangan waktu juga ketekunan Anda saja.

Kerja online tanpa modal baru-baru ini memang cukup menarik beragam kalangan, mulai dari yang menganggur, mahasiswa hingga yang mudah memiliki pekerjaan utama. Salah satu penyebabnya karena memang nilai keuntungan yang ditawarkan sangat besar. Bidang kerjanya juga sangat fleksibel karena dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Lalu apa sajakah jenisnya, berikut ini yang harus Anda ketahui:

  1. Dropshipper, istilah yang satu ini cukup populer untuk menggambarkan seseorang yang tengah jual barang namun sebenarnya tak memiliki atau timbun itemnya satu pun. Dulunya hanya dilakukan oleh beberapa orang lewat media sosial, hanya saja sekarang populer juga di beberapa situs. Anda hanya butuh kerjasama dengan seorang supplier produk secara langsung, memiliki akun media sosial dengan jaringan pertemanan yang banyak dan semuanya berprospek untuk jadi konsumen. Pasang gambar dan spesifikasi lalu tawarkan, setiap ada pembeli baru Anda lakukan pemesanan di supplier, tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal.
  2. Penulis online, siapa sangka dengan banyaknya website dan juga situs-situs bisnis yang ada memungkinkan Anda untuk berbisnis, yaitu cukup jual tulisan. Usaha yang satu ini cukup populer belakangan dengan banyaknya perusahaan atau perorangan yang orientasinya adalah bisnis dan membuat sebuah website, mereka menginginkan jasa penulisan artikel untuk mengisinya agar tampak seperti website profesional.
  3. Terima jasa desain online, tak hanya tulisan bahkan gambar juga berprospek cukup besar untuk dijadikan sebagai uang. Keahlian Anda di bidang grafis dapat dijual dalam bentuk dollar. Beberapa bahkan hanya sekedar desain untuk pembuatan huruf dan model angka saja, namun bisa meraup jutaan rupiah setiap bulannya. Umumnya penikmat dari jasa ini sendiri adalah masyarakat luar negeri.
  4. Editing video, tak hanya gambar juga tulisan, video juga dapat dijadikan sebagai prospek mencari uang, memang cukup jarang yang mau tawarkan jasa ini karena ditakutkan konsumen tak mau membayar setelah video selesai. Apalagi dengan pekerjaan yang tak bisa dikatakan mudah, hanya saja ketahui tingkat peruntungannya sangat tinggi.

 

Mana passion Anda maka tak ada salahnya untuk dicoba. Kebanyakan bidang kerja online tanpa modal memang lebih menekankan pada usaha jasa. Reseller dropship sendiri dapat dilakukan oleh mereka yang sudah ahli dan benar-benar supel dalam menjaring pertemanan via internet. Namun ketahuilah bahwa semakin lama makin banyak pula masyarakat yang mengenal internet sehingga prospeknya juga kian cerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *