5 Ide Bisnis Rumahan Yang Menghasilkan

5 Ide Bisnis Rumahan Yang Menghasilkan

Sudah bosan jadi pegawai? ingin memiliki penghasilan sampingan diluar gaji karyawan? atau memang memiliki keinginan untuk memiliki usaha sendiri?Mungkin ini saatnya bagi anda untuk mecoba memulai sebuah usaha. Tak perlu membuat tempat yang luas karena dari rumah saja kalian bisa membuat bisnis rumahan yang menghasilkan.

5 Ide Bisnis Rumahan Yang Menghasilkan

Bayangkan dari rumah tetapi menghasilkan produk yang memiliki nilai jual yang tinggi dan pasar yang luas, tentu semua orang memilikinya bukan ? oleh karena itu mari kita simak beberapa ide bisnis yang bisa dibuat di rumah.

  • Usaha air minum isi ulang

Jika kalian tinggal di kota besar tentu akan sulit menemukan air bersih untuk minum sehingga banyak masyarakatnya yang memilih untuk menggunakan air isi ulang untuk kebutuhan sehari-hari. Tingginya kebutuhan masyarakat tentu membuat bisnis rumahan air isi ulang memiliki pasar yang luas dan menjanjikan keuntungan yang besar. Memang sudah banyak yang memiliki usaha ini namun apabila anda mampu memberikan pelayanan yang lebih seperti menjaga kebersihan air memberikan pelayanan pengantaran gratis tentu pasar masih terbuka lebar.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Sepatu Rumahan Yang Menguntungkan

  • Bisnis Catering rumahan

Jika anda memiliki hobby memasak dan memiliki kemampuan masak yang tinggi tentu tidak ada salahnya untuk mencoba mebuat sebuah bisnis catering rumahan. Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produk kalian. Dengan rasa yang enak dan strategi pemasaran yang baik tentu usaha ini juga akan menghasilkan keuntungan yang besar.

  • Usaha laundry

Saat ini jasa laundry sangat di butuhkan tidak hanya di perkotaan saja tetapi juga sampai di desa. Hal ini dirasa wajar karena sekarang banyak yang masyarakat yang disibukkan dengan kegiatan mereka sehingga tidak sempat untuk mencuci baju sendiri. Anda hanya perlu menyiapkan mesin cuci dan setrika untuk memulai bisnis ini.

  • Agen pembayaran listrik

Banyak orang yang memiliki segudang kegiatan sehingga terkadang mereka tidak sempat untuk melakukan pembayaran listrik secara langsung sehingga anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka bisnis rumahan sebagai agen pembayaran listrik. Tak sulit karena sekarang sistem pembayaran listrik sudah dilakukan secara online. Selain menjadi agen pembayaran listrik anda juga bisa sekalian menjual pulsa listrik dan pulsa hp.

  • Bisnis online

Yang terakhir ide bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah adalah bisnis online karena dengan berjualan secara online tentu akan memudahkan kita sebagai penjual ataupun pembeli. Kita bisa menjual berbagai macam jenis kebutuhan seperti jilbab,baju,tas, aksesoris ataupun kebutuhan primer yang lain seperti berjualan sembako secara online. Tak akan susah untuk memulai bisnis ini karena kita hanya memerlukan handphone untuk berjualan.

Demikian beberapa ide bisnis rumahan yang bisa kalian coba, tanpa memerlukan modal yang besar anda sudah bisa melakukannya. Dengan adanya bisnis tersebut maka akan ada penghasilan tambahan untuk rumah tangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *