Beberapa Bisnis Sederhana Yang Cocok Buat Para Generasi Milenial

Beberapa Bisnis Sederhana Yang Cocok Buat Para Generasi Milenial

Bisnis sederhana sudah mulai banyak dilirik oleh berbagai kalangan karena dengan persaingan dunia kerja yang semakin ketat membuat banyak orang menjadi terdorong untuk menjadi  wirausahawan. Jiwa pengusaha saat ini mulai tumbuh di kalangan generasi milenial atau para pemuda yang berusia 20 tahunan. Dengan semakin ketatnya persaingan kerja membuat para generasi milenial ini mulai  berfikir untuk memiliki sebuah usaha sendiri.

Beberapa Bisnis Sederhana Yang Cocok Buat Para Generasi Milenial

Dan salah satu cara yang mereka tempuh adalah dengan mendirikan sebuah bisnis  sederhana. Saat ini banyak sekali jenis usaha yang bisa di coba oleh para generasi milenial  untuk mencapai kesuksesan. Berikut ini beberapa ide bisnis sederhana yang patut untuk di coba oleh para generasi milenial yang berusia 20 an.

  • Membuka layanan servis computer dan laptop

Banyak anak muda yang ketika masih duduk di bangku kuliah suka mengotak atik laptop dan computer. Dan dari pada bakat tersebut sia sia tidak ada salahnya apabila kalian mencoba untuk membuka jasa servis laptop dan computer kecil kecilan. Untuk awalan mulailah melakukan promosi ke kerabat atau teman terdekat anda.

  • Membuka layanan jasa pembuatan logo atau marketing tolls

Banyak dari golongan pemuda yang memiliki bakat di bidang desain oleh sebab itu bisnis ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki bakat di bidang desain. Kalian bisa membuka layanan seperti pembuatan desain logo, kartu nama, kemasan produk dan lain sebagainya.

  • Usaha  jual beli handphone

Saat ini banyak sekali anak muda yang suka gonta ganti handphone hal tersebut membuat mereka mengetahui informasi terbaru seputar alat elektronik tersebut. Bisa seputar informasi terbaru, harga, dan jua informasi lainnya dan hal ini bisa dimanfaatkan sebbagaai peluang usaha. Kalian bisa membuka layanan jual beli handphone baraau ataupun bekas dan bisa meraup keuntungan dari situ.

  • Jasa pembungkusan kado

Bagi kalian para generasi milenial terutama kaum wanita  yang masih bingung mengenai bakat yang dimiliki. Tidak ada salahnya apabila kalian mencoba usaha ini yaitu layanan pembungkusan kado. Yang kalian perlukan hanyalah kertas kado, pita pita lucu,kartu ucapan, selotip dan kebutuhan lainnya.

  • Fashion bloger

Bagi kalian yang suka dunia fashion tidak ada salahnya  apabila kalian mencoba memulai usaha ini kalian bisa curhat sambal menghasilkan pundi pundi rupiah di blog. Kalian bisa memberikan berbagai informasi seputar fashion yang biasa kalian pakai atau hal hal lain yang terkait dengan dunia fashion.

  • Mandaur ulang barang yang sudah tidak terpakai

Dengan kreatifitas para generasi milenial saat ini banyak sekali para pemuda yang memproduksi barang bekas menjadi barnga yang lebih bernilai seperti tas, hiasan dinding dan lain lain.

Baca juga Meraup Keuntungan di Bulan Ramadhan dengan Bisnis Sederhana Berikut Ini

Berikut itu tadi beberapa bisnis sederhana yang bisa  di coba oleh para generasi milenial di era modern ini semoga bermanfaat.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *