Bisnis Camilan Kekinian yang Jadi Ladang Bisnis Basah untuk Ditekuni

Bisnis Camilan Kekinian yang Jadi Ladang Bisnis Basah untuk Ditekuni

Membuka usaha sudah jadi pilihan banyak orang demi bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Membuka usaha memang memungkinkan untuk bisa dapatkan keuntungan yang besar, namun tentu harus diiringi dengan usaha yang keras. Bisnis kuliner menjadi bisnis yang amat potensial saat ini. Tak hanya kuliner makanan berat, namun makanan camilan pun juga kian berkembang. Bahkan bisnis camilan kekinian kini sedang banyak digeluti mengingat tren makanan yang juga sudah banyak berubah.

Bisnis Camilan Kekinian yang Jadi Ladang Bisnis Basah untuk Ditekuni

Jika Anda kini sedang bingung mencari-cari ingin membuka usaha camilan yang seperti apa, maka berikut ini beberapa referensi camilan kekinian yang bisa Anda jadikan pilihan:

  • Cheesecake

Ketertarikan masyarakat akan keju memang cukup besar. Tidak heran jika kini makanan yang berbahan keju cukup banyak digemari. Namun untuk cheesecake yang satu ini berbeda karena cheesecake asal Jepang adalah yang banyak disukai. Rasanya lezat sekali dengan tekstur kue yang begitu lembut. Jika Anda ingin membuka usaha ini, maka wajib tahu resep terbaiknya sehingga rasa kuenya lezat dan teksturnya juga seperti yang diharapkan.

  • Keju mozzarella

Camilan lain yang berbahan keju adalah dari keju mozzarella. Namun untuk keju mozzarella biasanya sebagai topping saja. Saat ini hampir semua makanan bahkan sudah menambahkan rasa keju mozzarella, mulai dari ayam, mi, bahkan seblak dan masih banyak lagi. Keju yang molor ini memang banyak disukai. Bisnis camilan dengan bahan keju mozzarella bisa jadi pilihan terbaik Anda.

  • Green tea

Sebelum keju mozzarella hits, sebetulnya green tea atau matcha ini memang sudah sangat hits duluan. Bahkan ternyata animo masyarakat akan rasa dari green tea ini juga kian meningkat saja. Anda bisa lihat dengan menu yang hampir selalu ada green tea. Tak hanya minuman, namun kue cubit, martabak dan masih banyak lagi.

  • Salted egg

Salted egg atau biasa dikenal dengan telur asin kini juga sedang booming di pasaran. Apapun itu makanannya kini dikembangkan dengan tambahan berupa saus telur asin. Apakah lezat? Memang lezat! Tak heran banyak masyarakat yang merasa tambahan saus telur asin itu bisa cocok dengan lidahnya.

  • Es kepal

Es kepal Milo yang awalnya dijual di Malaysia ini menjadi booming belakangan. Harganya murah dan rasanya memang segar. Namun kini es kepal sudah berkembang sehingga bukan hanya es Milo saja melainkan ada juga rasa es lainnya yang tak kalah menyegarkan.

Baca juga: Beberapa Peluang Bisnis Camilan Menguntungkan Yang Patut Untuk Dicoba

Itulah beberapa bisnis camilan yang kini sedang hits di pasaran. Anda bisa menirunya, namun tentu harus dengan kreativitas juga. Bisnis makanan tak akan pernah ada habisnya mengingat kebutuhan makan manusia juga tinggi. Untuk itu jangan ragu terjun di bisnis kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *