Bisnis Rumahan Yang Mudah Dan Menguntungkan

Bisnis Rumahan Yang Mudah Dan Menguntungkan

Setiap orang, baik itu karyawan swasta, pegawai negeri sipil, Mahasiswa, Karyawan kantoran ataupun ibu rumah tangga dapat membuka bisnis rumahan. Usaha yang dilakukan dirumah dapat dibangun dengan modal kecil dan apabila dikerjakan dengan serius, tekun dan kerja keras usaha tersebut akan terus berkembang dan memberikan keuntungan yang sangat besar.

Bisnis Rumahan Yang Mudah Dan Menguntungkan

Bisnis rumahan selain dapat di mulai dengan modal yang kecil juga bisa dijadikan sebagai usaha sampingan sehingga tidak akan mengganggu pekerjaan utama bagi seseorang yang sudah bekerja. Untuk sekarang ini, usaha-usaha yang cocok yang perlu dicoba yaitu :

  • Bisnis Katering Rumahan

Bisnis ini tidak akan tergerus oleh kemajuan jaman, karena akan selalu ramai dan banyak diminati oleh masyarakat sejak dulu. Dalam memulai bisnis katering rumahan langkah awal yang perlu dikerjakan yaitu mengenalkan katering kepada lingkungan sekitar melalui berbagai cara misalnya lewat media sosial ataupun arisan rt. Anda juga dapat menawarkan katering ke bagian konsumsi yang menangani suatu event organizer ataupun ke perkantoran untuk menu makan siang para karyawan yang bekerja.

  • Rumah Makan

Usaha rumah makan memang sangat banyak digeluti orang karena bisa menghasilkan keuntungan yang sangat banyak. Apalagi fasilitas rumah makan yang memadai misalnya memiliki banyak pilihan menu yang enak dan terjamin kebersihannya dan harga terjangkau. Bisnis ini bisa dibuka didepan rumah, apalagi jika lokasi dekat dengan kos-kosan keuntungan yang didapat akan lebih besar.

  • Air Minum Isi Ulang

Tingginya kebutuhan air bersih untuk konsumsi minum membuat usaha isi ulang air minum seperti galon sangat menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Usaha ini dapat dilakukan dengan cara membuka toko didepan rumah Anda. Memberikan nilai tambah seperti menjaga kebersihan air, servis bagus seperti proses antar jemput cepat, hal ini dapat memperbanyak pelanggan yang membeli.

Baca juga: Ide Bisnis Rumahan untuk Karyawan dengan Resiko Kerugian Kecil

  • Usaha Laundry

Jasa Laundry dalam perkotaan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Mereka yang sibuk bekerja tidak ada waktu untuk mencuci pakaian sendiri sehingga menggunakan jasa ini.Bisnis rumahan ini memberikan keuntungan yang menggiurkan apalagi ketika musim hujan tiba akan kebanjiran orderan.

  • Usaha Fotokopi

Apabila tempat tinggal yang berlokasi strategis seperti kampus atau perkantoran, maka usaha yang cocok dicoba yaitu jasa fotokopi. Usaha ini sangat menjanjikan dan tidak akan pernah sepi terutama jika lokasi yang mendukung. Agar lebih menarik pelanggan sebaiknya lengkapi fasilitas seperti menerima penjilidan dan print serta menyediakan ATK seperti pena, map, buku tulis dan lain-lain.

  • Usaha Salon Kecantikan

Untuk para wanita atau ibu-ibu yang ingin memiliki bisnis rumahan dirumah sendiri, sebaiknya cobalah membuka salon kecantikan. Membuka salon kecantikan dirumah dengan menerima rias pengantin, perawatan wajah, perawatan tubuh ataupun perawatan rambut. Agar usaha ini sukses yaitu menjalankan usaha salon kecantikan dengan pelayanan yang baik, ramah dan hasil yang memuaskan.

Nah, itulah beberapa contoh bisnis rumahan yang wajib dicoba dengan keuntungan yang besar dan mudah untuk dilakukan. Pilihlah bisnis sesuai dengan keahlian Anda dan kembangkan bisnis agar terus berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *