Dapatkan Promo Elektronik Harga Miring dengan Trik Berikut Ini!

Diskon memang selalu mampu membuat banyak orang lupa diri. Berburu diskon untuk mendapatkan harga termurah tentu menjadi tantangan tersendiri yang bisa menyenangkan, terlebih ketika Anda mampu mendapatkan diskon dan membeli barang yang diinginkan dengan harga yang murah. Salah satu barang sulit untuk didapatkan diskon adalah elektronik. Ya, promo elektronik bisa dibilang sangat jarang tersedia. Anda mungkin bisa mudah mendapatkan diskon untuk produk fashion, kecantikan dan lainnya, namun sepertinya tidak dengan barang elektronik.

Meski memang sulit, namun bukan berarti tidak mungkin. Segala kemungkinan akan tetap ada. Bagi Anda yang kini sedang memburu diskon untuk dapatkan barang elektronik dengan harga yang murah, maka berikut ini beberapa tipsnya:

Baca juga: Tips Berbelanja Pada Saat Promo Elektronik Agar Anda Tidak Rugi

  • Belanja online

Saat ini dunia sudah memasuki era yang lebih modern karena banyaknya teknologi di sekitar kita. Salah satu hal yang berubah adalah dalam hal jual beli barang dimana kini sudah tersedia alternatif pembelanjaan secara online. Banyaknya orang yang suka membeli barang secara online adalah karena harga yang ditawarkan memang cukup terjangkau dan lebih miring dibanding beli di toko offline. Demi mendapatkan harga termurah, Anda kini bisa membandingkan harga secara mudah. Bahkan tak jarang toko atau situs belanja online juga menyediakan promo elektronik sehingga Anda kian bisa mendapatkan harga lebih miring.

  • Buy 1 get 1 Free

Tidak jarang di momen tertentu misalnya ketika Natal, Imlek atau Tahun Baru, toko elektronik membuka promo dengan lebih heboh lagi karena adanya program Buy 1 Get 1 Free. Manfaatkan program seperti ini sehingga Anda bisa mendapatkan dua barang elektronik sekaligus hanya dalam satu kali beli. Jika ingin murah, ajaklah teman atau saudara membelinya bersama sehingga Anda bisa patungan.

  • Berburu saat akhir bulan

Tanggal tua adalah tanggal mendekati akhir bulan dimana keuangan banyak orang sedang menurun. Hal ini pun mempengaruhi dari stabilitas keuangan di toko elektronik sehingga pembeli pun menurun. Saat momen ini, biasanya untuk menarik pembeli maka toko akan memberikan diskon dan promo sehingga pengunjung tetap tertarik untuk melirik ke toko. Manfaatkan semua momen ini sehingga Anda bisa membeli barang elektronik yang Anda butuhkan dengan harga lebih miring.

  • Strategi nomor seri

Setiap waktu barang elektronik selalu diperbaharui. Umumnya tiap barang elektronik ini diberikan nomor seri dan karena muncul barang baru dengan nomor seri baru, maka nomor seri lama biasanya akan lebih dihargai dengan harga murah.

Itulah beberapa trik untuk dapatkan promo elektronik. Namun pastikan untuk tetap jadi pembeli yang cerdas sehingga barang elektronik yang berharga murah itu memang di diskon, bukan rekondisi atau karena kualitasnya yang jelek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *