harga dispenser miyako

Harga Dispenser Miyako Berdasarkan Berbagai Macam Tipenya

Dispenser adalah salah satu peralatan rumah tangga yang umum dimiliki banyak orang. Alat ini digunakan sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari. Alat ini digunakan sebagai tempat menampung galon yang berisikan air minum bervolume besar, sehingga bisa mempermudah penyimpanan serta pengambilan air dengan lebih praktis. Alat ini sudah pasti dilengkapi dengan keran agar bisa memudahkan kita mengambil air dari dalam alat. Salah satu dispenser yang bisa Anda pilih adalah dispenser bermerk Miyako. Harga dispenser Miyako ini dibanderol dengan cukup miring.

Pada dasarnya, dengan banyaknya produk dispenser di pasaran. Konsumen bisa memilih sesuai dengan keinginannya. Faktor yang dapat menjadi bahan pertimbangan adalah fitur, merek dan harga. Miyako memang merek peralatan rumah tangga yang banyak digunakan oleh masyarakat. Miyako sendiri adalah brand ternama yang mempunyai pasar luas di Indonesia yang telah terkenal sebagai brand yang banyak mengeluarkan alat rumah tangga berkualitas. Salah satu produknya ialah dispenser yang mempunyai fitur dan tipe yang disediakan menyesuaikan kebutuhan konsumen. Selain itu dispenser ini sangat terkenal keawetannya dan tahan lama sehingga konsumen semakin tertarik membeli. Berikut beberapa pilihan dispenser Miyako.

Dispenser Miyako WD-186H

Pertama, Dispenser Miyako WD-186H. Harga dispenser Miyako ini dibanderol di angka Rp 200 ribuan. Tipe ini sangat cocok untuk rumahan karena memiliki bentuk mungil dan mempunyai dua pilihan air, yakni air panas dan normal. Dispenser ini adalah model top loading, sehingga letak galon ada di atas di dalamnya Anda bisa menemukan tangki air dengan bahan stainless steel sehingga tidak perlu cemas terkena karat. Walaupun berbahan plastik di bagian luarnya, tipe ini begitu awet karena memiliki dukungan bahan berkualitas. Daya listrik yang diperlukan sebesar 350 watt dan bisa menghasilkan air panas yang mencapai 91 derajat Celcius. Ukuran dispenser ini 31X31X38 dan berat 3 kg. Dispenser ini begitu fleksibel dan dapat diletakkan dimana pun.

Kedua, Dispenser Miyako WD-189. Dispenser Miyako WD-189 memiliki harga Rp 270 ribuan. Dispenser Miyako WD-189 adalah dispenser dengan tipe top loading dan mempunyai desain mungil. Ukuran Dispenser Miyako WD-189 sebesar 35X33X49 cm dan berat 3 kg. Dispenser Miyako WD-189 ini cocok diletakkan dimana pun selain itu memiliki 2 pilihan keran yang bisa mendistribusikan air panas yang mencapai 91 derajat Celcius serta air yang bersuhu normal. Daya Dispenser Miyako WD-189 tidak begitu besar 350 watt. Kapasitas air untuk dispenser ini sebesar 3,5 liter.

Ketiga, Dispenser Miyako WD-389. Dispenser Miyako WD-389 mempunyai ukuran body 36X34X95 cm dan berat 2 kg. Dispenser Miyako WD-389 sangat ideal untuk kebutuhan kantor dan rumah. Dispenser Miyako WD-389 memiliki 2 pilihan keran yang bisa menghasilkan air panas dan air dingin. Dispenser Miyako WD-389 adalah tipe top loading sehingga Anda harus meletakkan galon ke atas. Daya listrik yang dibutuhkan Dispenser Miyako WD-389 sebesar 420 watt. Harga Dispenser WD-389 ini Rp 440 ribuan.

dispenser Miyako WDP 300 Galon Bawah

Keempat, Dispenser Miyako WDP-300. Dispenser Miyako WDP-300 adalah dispenser yang memberikan tipe panas dan cool water. Artinya dapat memanaskan serta bisa mendinginkan air juga. Tipe ini dapat memudahkan Anda meletakkan galon karena tempat penyimpanan galon berada di bawah. Anda tidak perlu lagi capek mengangkat galon ke atas. Ukuran badan Dispenser Miyako WDP-300 38X36X104 cm dan mempunyai berat 11 kg saja. Untuk memiliki Dispenser Miyako WDP-300, harga dispenser Miyako ini sebesar Rp 750 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *