Info bisnis 7 Kuliner Laris

Untuk memulai bisnis, anda harus bisa mencari info bisnis yang laris manis. Salah satu bisnis yang memiliki karakter seperti itu adalah bisnis kuliner. Anda bisa mencari info bisnis kuliner dari berbagai macam sumber. Ada beberapa jenis menu makanan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Ini adalah makanan-makanan menu sederhana yang bisa anda temukan di pelataran emperan warung-warung kaki lima. Anda bisa menikmatinya dengan mudah dan harga murah. Inilah info bisnis yang bisa anada manfaat dengan baik. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah 7 kuliner laris yang bisa anda jalankan dengan modal minim.

Baca juga: 5 Ide Bisnis Jualan Online di Musim Liburan yang Menguntungkan

  • Nasi Goreng

Nasi goreng. Semua orang hampir pasti menyukai nasi goreng. Bahkan, matan presiden Amerika, Barrack Obama pun juga sangat gandrung dengan jenis makanan ini. Nasi goreng adalah menu nasi yang disajikan dengan bentuk yang telah digoreng. Biasanya dimasak dengan bubu khusus. Dan ada pula disajikan dengan beberapa variasi, seperti dengan suwiran ayam, ati ampela atau bahkan petai.

Inilah menu nasi goreng itu. Anda bisa menjajalnya untuk memulai bisnis kuliner dengan modal yang minim. Nasi goreng bisa menjadi pilihan. Selain modal minim, nasi goreng juga mudah dimasak. Anda takkan perlu terlalu sulit untuk mempelajari cara memasak nasi goreng. Selain itu, anda juga tak perlu kerepotan.

  • Pecel Lele

Pecel lele barangkali adalah salah satu primadona menu khas lapak kaki lima. Inilah sajian lele yang disajikan dengan sambal tomat yang khas. Pecel lele ini juga bisa menjadi pilihan anda yang ingin menjalankan bisnis kuliner dengan modal yang sedikit. Karena, anda hanya perlu mampu menggoreng lele yang sudah dibumbui. Selain juga sambal tomat yang lezat.

  • Mie Goreng

Jika anda adalah penikmat mie instan goreng, maka sebaiknya anda juga menjatuhkan pilihan pada mie goreng yang biasanya disajikan di lapak-lapak kaki lima. Mie goreng biasanya dijual bersamaan dengan nasi goreng, cap cay, dan kwitaew.

  • Ayam Goreng

Ayam goreng adalah salah satu menu yang paling populer di mana pun. Bahkan, ayam goreng sudah menjadi produk berkelas yang biasanya tersaji di restoran-restoran cepat saji terkemuka. Anda tentu tahu nama restoran cepat saji KFC, Mc Donnalds dan A&W. Mereka adalah restoran cepat saji yang sudah mafhum dikenal masyarakat luas di seluruh dunia.

Maka dari itu, ayam goreng bisa jadi pilihan bagi anda yang ingin memulai bisnis kuliner. Dijamin, paling tidak menu ini akan menjadi cukup laris.

  • Mie Ayam

Mie ayam adalah menu kuliner laris selanjutnya. Ini bisa menjadi menu pilihan. Menu ini barangkali sama larisnya dengan bakso. Namun, baso lebih susah. Sedangkan mie ayam cukup berbekal mie dan memasak ayam.

Berikut tadi info bisnis kuliner yang bisa anda jajal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *