Kerja Online Yang Benar-benar Membayar

cara jualanKerja online yang benar-benar membayar memang ada! Walaupun banyak pekerjaan yang merupakan penipuan, banyak juga pekerjaan yang terpercaya dan menawarkan bayaran yang layak. Kuncinya adalah berpikir kreatif untuk menyesuaikan kemampuan Anda untuk peluang kerja tersebut. Yang dibutuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet kecepatan tinggi, telepon dan keterampilan Anda.

Berikut ini dua di antara sekian banyak kerja online yang terbukti membayar, beserta besaran gaji yang bisa diharapkan dan cara memulainya. Anda bisa mencobanya dan, bila berhasil, Anda akan mendapatkan hari kerja yang fleksibel, sesuai dengan jadwal Anda, dan mungkin saja akan menjadikan hidup Anda lebih baik.

 

Virtual Assistant

Bila Anda mampu mengatur jadwal kegiatan keluarga dengan mudah, tanpa mengeluarkan keringat sedikit pun, Anda mungkin cocok untuk kerja online menjadi virtual assistant (VA) alias asisten virtual. Calon klien Anda bisa jadi merupakan pemilik bisnis yang mencari seseorang untuk menangani e-mail, jadwal kegiatan, dan jadwal perjalanan, atau bisa juga seorang eksekutif yang sibuk yang ingin Anda untuk mengatur jadwal pertemuan anak-anaknya dengan dokter.

Yang harus Anda tawarkan: Pengalaman administrasi; keterampilan organisasi dan manajemen waktu yang sangat baik sehingga Anda dapat menangani banyak tugas, dan tata krama bertelepon yang baik. Jika Anda menguasai Microsoft Office, itu bisa menjadi nilai tambah.

Yang bisa Anda dapatkan: Sekitar $10 per jam bila bekerja di agensi staf; sampai $30 per jam jika Anda bekerja secara langsung dengan klien. VA yang sudah top bisa mendapatkan $60 per jam.

Cara memulai: Hubungi perusahaan di daerah Anda atau pasang iklan di Craigslist. Atau mendaftar di agensi seperti eaHelp.com atau Zirtual.com, yang akan menentukan klien untuk Anda.

 

Online Reseller

Anda bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar dari kerja online menjual barang dengan cara membantu orang-orang yang ingin menyingkirkan barang-barang miliknya, tapi terlalu sibuk untuk melakukannya sendiri.

Yang harus Anda tawarkan: Pengalaman menjual barang melalui lelang di eBay dan kecerdasan berbisnis yang diperlukan untuk mempromosikan jasa Anda.

Yang bisa Anda dapatkan: Penjual menentukan harga pasar dan nilai barang yang mereka jual. Sebagian penjual mengenakan biaya flat per barang (biasanya $5 sampai $25), atau mengambil persentase (20 sampai 40 persen) dari total penjualan. Tergantung volume bisnis Anda, berjualan di eBay dan situs lainnya bisa jadi pekerjaan purna-waktu yang menguntungkan.

Cara memulai: Penjual eBay aktif dengan peringkat dan penjualan yang tinggi dapat mendaftarkan diri ke ebaytradingassistant.com agar tercantum pada direktori website asisten perdagangan. Anda harus memiliki motivasi kuat dan tahu bagaimana untuk melakukan promosi kepada teman, anggota keluarga, kenalan, dan bahkan orang asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *