Macam-macam Usaha Bermodal 10 Juta yang Menggiurkan yang Bisa Dicoba

Tanpa kita sadari, kadang ketika ingin menjalankan sebuah bisnis, kita pasti membatasi pikiran dengan modal materil, padahal jika dilihat lebih jauh ada begitu banyak bisnis dengan modal hanya 10 jutaan saja. Namun, sekecil apapun bisnis yang digeluti, pasti terdapat resiko di dalamnya. Inilah yang kadang sering dilupakan oleh pengusaha di awal usahanya. Biasanya, banyak dari mereka yang setelah gagal tidak mencoba lagi, padahal sangat disayangkan bila menemukan jalan buntu. Setidaknya sebelum membuka bisnis, Anda memiliki rancangan bisnis yang jelas. Ada macam-macam usaha dengan modal 10 juta yang dapat Anda pilih.

Pertama, menjual susu aneka rasa. Berjualan susu aneka rasa ini juga bisa menjadi bisnis yang harus Anda pilih. untuk berjualan susu, pastikan lokasi yang Anda miliki ramai serta panas, seperti dekat dengan kampus atau sekolah. Target pasar untuk bisnis ini bisa seperti mahasiswa dan anak sekolah yang gemar jajan. Bila susah, Anda bisa masuk ke mall, sayangnya untuk masuk ke mall memerlukan biaya yang cukup mahal. Dengan berjualan susu ini Anda bisa mendapatkan keuntungan mencapai jutaan dalam sebulan.

Baca juga: Macam-Macam Usaha Kekinian

Macam-macam usaha dengan modal 10 juta yang kedua ialah menjalankan usaha waralaba. Kuliner ala-ala rombong sekarang menjadi semakin banyak. bahkan teh racikan juga termasuk. Biasanya bisnis waralaba ini memiliki rancangan keuangan serta pemasaran sendiri, mulai dari bahan baku serta training. Enaknya, bisnis ini sudah dikenal oleh masyarakat sehingga Anda tidak perlu kerepotan mengenai promosi serta kualitas produk. Anda hanya perlu menjalankannya saja. Namun harus di ingat faktor seperti service dan lokasi juga harus dipertimbangkan. Selain itu pilih waralaba yang memiliki prospek yang baik di masa yang akan datang.

Ketiga, dropship. Bisnis dropship juga menjadi usaha online yang begitu populer di tengah masyarakat. Usaha dropship merupakan perantara yang menjual produk dari para supplier ke konsumen yang membutuhkan. Usaha dropship memiliki hubungan langsung dengan konsumen serta supplier. Saat berhubungan dengan konsumen dropshipper akan menerima pesanan dan bertindak sebagai seorang pemilik. Kenyataannya dropshipper tidak pernah menyimpan produk yang sedang mereka jual, sesudah konsumen melakukan transfer, dropshipper akan melakukan pengiriman dana ke supplier serta proses transaksi pun dilakukan oleh si supplier. Anda bisa mengambil keuntungan dari selisih harga.

Terakhir, menjual hijab. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki penduduk muslim yang cukup besar, hijab adalah salah satu jenis pakaian yang memiliki banyak peminat di Indonesia. dengan tingginya permintaan hijab yang berada di negara kita, bisnis ini menjadi peluang yang begitu menjanjikan, apalagi ketika mendekati hari raya. Dapat dipastikan jika berjualan hijab tidak akan sepi. Jadi, sudah tidak bingung bukan? Semoga berbagai macam-macam usaha dengan modal 10 juta di atas dapat membantu Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *