Memulai Bisnis Camilan dengan Modal Sedikit

Memulai Bisnis Camilan dengan Modal Sedikit

Mungkin kalian bingung bisnis camilan apa yang cocok dijalankan dan orang-orang akan membutuhkan. Jangan takut dulu untuk memulai sebuah bisnis memang diawal sangat berat mungkin seharian saja tidak laku jual, semua ini adalah cobaan untuk sebuah kesuksesan bisnis.

Memulai Bisnis Camilan dengan Modal Sedikit

Mungkin juga ada pikiran kalau modal yang dikeluarkan ini besar apakah nanti akan balik modal, yang ditakutkan mungkin kerugian yang besar, bisa jadi modal yang dikeluarkan sementara waktu meminjam terlebih dahulu, hal ini bisa menjadi ketakutan oleh seorang bisnis akan kegagalannya.

Memilih bisnis yang cocok ini memang sangat sulit bagi kalian yang baru saja memuali bisnis belum berpengalaman didunia pemasaran, beda halnnya dengan orang yang sudah pernah menjalankan bisnis, sudah tahu mana yang peminat banyak atau tidaknnya.

Seorang bisnis menginginkan sukses dan modal yang akan dikeluarkan itu sedikit, namun kebanyakan modal yang banyak juga memiliki keuntungan yang banyak. Seorang bisnis yang baru awal memilih modal yang sedikit saja karena takut jika tidak balik modal, sebenarnya hal ini tidak perlu ditakuti karena semua bisa sukses ini juga tergantung dari semangat kalian.

Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai bisnis camilan ini cocok untuk kalian yang ingin mencoba bisnis dan modal yang dikeluarkan juga tidak begitu banyak.

Kripik Kentang Pedas

Bisnis camilan ini sebenarnya modalnnya tidak terlalu tinggi kalian cukup dengan membeli bahan kentang. Kentang ini sebenarnya memiliki harga yang tinggi untuk membeli kentang kalian dapat membeli dipetani langsung agar hargannya juga tidak terlalu mahal. Kalau bisa membeli kentangnya sekalian berapa kilo agar lebih murah juga. Biasannya kalau membeli banyaka kan diberikan harga yang murah malah jika kenal dengan yang menjual kentang tersebut akan diberikan kentang bonus.

Setelah kalian membeli kentang maka kalian bisa langsung membuat kripik kentang tersebut, potong-potong kripik tersebut bumbunnya cukup dengan garam dan juga penyedap rasa sudah cukup. Kemudian jika sudah digoreng taburi bumbu tabur yang pedas, Beberapa orang suka dengan camilan yang pedas.

Kripik Singkong Pedas

Kalau tadi ada kripik kentang, bisnis camilan kali ini saya akan membahas kripik Singkong, memang sudah banyak yang menjalankan bisnis ini namun tidak ada salahnya kalian untuk mencoba bisnis ini, kalau kripik kentang memiliki modal yang lebih besar kali ini lebih sedikit modalnya.

Baca juga: Beberapa Peluang Bisnis Camilan Menguntungkan Yang Patut Untuk Dicoba

Sebenarnya untuk mendapatkan singkong ini lebih mudah jika kalian mempunyai kebun sendiri maka tidak perlu kalian membeli lagi. Hampir bisa dikatakan bisnis ini tidak menggunakan modal kalau kalian sudah memiliki kebin sendiri hanya saja harus membeli bubuk pedasnnya. Kalian juga bisa mempromosikan bisnis camilan ini ke media sosial.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *