Mengintip Harga HP IPhone 4s dan Kekurangan yang Dimiliki untuk Penggunaan Saat Ini

Mengintip Harga HP IPhone 4s dan Kekurangan yang Dimiliki untuk Penggunaan Saat Ini

Berkomunikasi memang menjadi hal yang amat penting untuk dilakukan manusia mengingat memang manusia adalah makhluk sosial sehingga butuh orang lain. Tak heran jika perangkat yang mendukung komunikasi, yakni handphone, di era seperti saat ini meningkat kebutuhannya. Kini perangkat HP sudah sangat banyak di pasaran dan hadir dengan berbagai macam merk yang tersedia. Salah satunya adalah produk iPhone dimana diciptakan oleh Apple. Harga HP iPhone 4s hingga saat ini masih banyak dipilih.

Tentu nama Apple di dunia teknologi sudah tak asing lagi karena dengan perusahaan teknologi kelas dunia. Semua produk dari Apple yang di produksinya hampir selalu mendapatkan respon baik dari pasaran. Tentu inovasi demi inovasi terus dilakukan oleh Apple sehingga bisa jadi sesukses sekarang ini. Mengingat inovasinya tak pernah ketinggalan, maka layak sekali jika harga dari produk Apple selalu dibanderol di angka yang amat tinggi. Karena harganya yang tinggi juga, maka jangan heran jika konsumennya selalu dari kalangan atas.

Saat ini produk iPhone sendiri telah masuk ke generasi sepuluh sebagai generasi teranyarnya. Namun ternyata ketertarikan pasaran pada produk iPhone generasi yang lawas di situs belanja online masih cukup tinggi. contohnya saja di produk iPhone 4s. Di awal peluncurannya, harga HP iPhone 4smencapai belasan juta rupiah. Meski demikian kini Anda bisa mendapatkannya hanya dengan harga 1 jutaan saja. Memang murah, namun Anda juga harus tahu beberapa keluhan yang kerapkali disampaikan para pengguna iPhone 4s:

Mengintip Harga HP IPhone 4s dan Kekurangan yang Dimiliki untuk Penggunaan Saat Ini

1. Baterai lemah
Mungkin sudah bukan rahasia jika baterai yang ada di produk iPhone memang kerapkali kapasitasnya sedikit. Begitu juga di iPhone 4s yang hanya cukup untuk beberapa jam saja apalagi jika Anda menggunakannya untuk banyak aktivitas. Jika memang ingin lebih hemat, maka Anda bisa gunakan low power mode dimana berfungsi agar bisa membantu hemat baterai hingga sebesar 30%. Selain itu Anda bisa mengakalinya dengan mematikan widget tak terpakai. Saran untuk matikan Wifi dan juga bluetooth mungkin sudah jadi saran yang biasa. Namun, ada saran lainnya yakni dengan menghapus aplikasi yang sudah Anda unduh namun tak Anda pakai sehingga bisa lebih hemat.

2. Kamera bermasalah
Fitur kamera yang ada di HP saat ini bukan hanya fitur sembarangan dan tambahan saja. Kamera sangat dipertimbangkan oleh para konsumen yang rencana membeli HP mengingat kamera mampu menangkap gambar. Kamera yang ada di iPhone 4s memiliki resolusi 8 MP. Namun kadang para pengguna kerap terjebak dengan adanya shutter tertutup sehingga cukup menganggu.

3. Ada bercak di layarnya
Beberapa pengguna bahkan pernah melapor jika ada warna kekuningan dan bahkan bintik yang ada di layar HP penggunanya. Tentu ini isu yang sudah lama dan telah ditanggapi. Meski demikian dilaporkan jika warna tersebut akan hilang dari iPhone 4s dalam beberapa hari saja sehingga pengguna tak usah terlalu khawatir.

Itulah beberapa keluhan yang kerap dilaporkan oleh para pengguna iPhone 4s. Harga HP iPhone 4s memang murah, namun jika ada keluhan seperti itu, apakah Anda masih akan membelinya juga? Untuk idealnya, mengingat kini iPhone sudah masuk ke generasi anyar, sebetulnya lebih baik Anda membeli iPhone 5 di situs belanja online dimana fiturnya sudah lebih lengkap dan segala kekurangan sudah diperbaharui lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *