Xiaomi Mi 5S Plus

Menilik Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Plus yang Perlu Anda Ketahui

Vendor Xiaomi sepertinya tidak berhenti untuk membuat sebuah gebrakan di pasar gadget. Salah satu produk Xiaomi adalah Xiaomi Mi 5S Plus. Mi 5S Plus ini diluncurkan tahun lalu, namun pesonanya terus ada hingga sekarang. Xiaomi menghadirkan ponsel Mi 5S Plus ini dengan bentang layar yang jauh lebih luas dibandingkan dengan rekannya Mi 5S. Pasti Anda akan sangat penasaran, seperti apa spesifikasi dari Mi 5S Plus ini yang sebenarnya.

Xiaomi Mi 5S Plus

Pertama, bagian desain. Ulasan akan dibuat dengan mengintip tampilan fisik yang dimilikinya. Mi 5S Plus hadir menggunakan desain premium serta elegan, sedikit berbeda dengan pendahulu Mi 5S Plus. Bila pendahulunya mengusung badan yang dibuat dari bahan kaca, Mi 5S Plus menggunakan badan yang dibuat dari material logam dan desain curve display. Body dari Mi 5S Plus ini bisa dikatakan cukup ramping. Mi 5S Plus hanya memiliki dimensi 154,6X77,7,8 mm, serta berat yang cukup ramping hanya 168 gram. Mi 5S Plus dibuat dengan bentang layar seluas 5,7 inch, sehingga akan cukup besar. Dari segi layar, ukuran layar Mi 5S Plus sebesar 5,16 inch. Layar Mi 5S Plus mempergunakan IPS LCD capacitive touchscreen yang bisa menghasilkan resolusi yang unggul.

Kedua, dapur pacu Mi 5S Plus. Beralih di menu dapur pacu yang memiliki peran besar untuk kinerja sebuah ponsel. Sepertinya Mi 5S Plus sengaja disiapkan untuk menjadi sebuah perangkat yang tangguh. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya sistem operasi Android Marshmallow. Mesin dari Mi 5S Plus juga memiliki chipset paling baru. RAM Mi 5S Plus terdiri dari 2 pilihan yakni RAM yang berukuran 4 GB serta 6 GB. Untuk kualitas dapur pacu yang tinggi, bukan hanya memungkinkan multitasking, tetapi dapat Anda gunakan untuk memainkan beragam game. Spesifikasi Mi 5S Plus juga di dukung dengan Adreno 530 sehingga bisa menampilkan gambar yang stabil.

Ketiga, memori internal Xiaomi Mi 5S Plus. Saat akan membeli gadget, memori internal juga menjadi hal yang tidak luput dari perhitungan. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, Mi 5S Plus memiliki 2 pilihan RAM yakni RAM yang berukuran 4 GB serta RAM yang berukuran 6 GB. Memori internal pun juga dibagi menjadi 2 pilihan. Untuk memori 64 GB digunakan para Mi 5S Plus dengan RAM 4 GB, sedangkan untuk memori internal 128 GB digunakan untuk RAM 6 GB. Dengan ukuran memori internal yang cukup besar tersebut, sepertinya Anda sudah bisa menampung berbagai macam file.

Keempat, sektor fotografi. Di bagian sektor fotografi, Anda akan mengetahui jika sektor ini juga menjadi kelebihan dari Mi 5S Plus. Bukan seperti Mi 5S yang memiliki satu kamera utama. Mi 5S Plus memiliki 2 kamera utama yang sama-sama mempunyai resolusi 12 MP dan aperture f/2.0. salah satunya digunakan untuk menangkap gambar warna dan yang lainnya digunakan untuk menangkap gambar yang hitam putih. Selain itu fitur dual kamera di Mi 5S Plus bisa menciptakan gambar yang detail serta tajam bagian warnanya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Plus yang terakhir adalah bagian baterainya. Bila dilihat pada spesifikasi Mi 5S Plus, sudah jelas jika Mi 5S Plus diperuntukkan untuk kelas premium. Mi 5S Plus pun memiliki baterai yang cukup besar. Mi 5S Plus memiliki daya baterai sebesar 3800 mAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *