Model Baju Koko Pria Modern Tampil Saat Lebaran

Model Baju Koko Pria Modern Tampil Saat Lebaran

Model baju koko Pria Modern. Tampilan yang sempurna saat lebaran itu ternyata diinginkan oleh setiap orang tidak memandang itu pria ataupun wanita. Mungkin masalah fashion memang wanita lebih dominan tetapi tampil maksimal saat hari raya rupanya diinginkan pula oleh para laki-laki. Tidak heran jika mereka berlomba-lomba memilih model baju koko pria modern yang terlihat stylish dan tidak terlalu tua. Karena koko jaman dahulu lebih identik dengan pria dewasa, seiring perubahan model seperti sekarang ini banyak koko modern yang memberikan tampilan pria millennial secara tepat.

Secara umum penggunaan baju koko memang identik dengan acara ibadah seperti ke masjid, meskipun terbatas begitu tetap model perlu diperhatikan. Tidak sedikit anak muda yang berfikir bahwa baju koko yang formal tidak masuk dengan gaya anak muda. Makanya untuk lebaran tahun ini Anda bisa memilih beberapa model baju koko yang sesuai dengan jamannya. Berikut ini ada beberapa referensi yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan busana lebaran yaitu:

Model Baju Koko Pria Modern Tampil Saat Lebaran

1. Baju koko simpel.

Yang pertama ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai tampilan simpel dan sederhana. Bentuk baju koko yang simpel dan menggunakan warna monokrom sangat tepat, meskipun begitu kesan anak muda juga tetap terlihat. Umumnya kancing hanya bisa dibuka setengah saja, cocok untuk dikenakan saat bulan puasa ataupun waktu hari raya.

2. Baju koko shanghai.

Tampilan cukup berbeda ditunjukkan pada jenis koko satu ini karena menggunakan nuansa adat Tiongkok yaitu baju shanghai. Tetapi jangan berfikir model busananya sama seperti perempuan China, ini hanya sama pada bagian kancingnya saja. Kancing mempunyai model sampai dengan bawah, supaya terlihat anak muda Anda bisa menggulung lengan sampai dengan setengah.

3. Baju koko denim.

Bagi Anda yang ingin menggunakan koko tetapi tetap terlihat seperti baju tampilan sehari-hari bisa memilih model denim. Ya, untuk model baju koko pria modern satu ini memang terlihat seperti anak muda. Jadi Anda tidak perlu takut lagi saat menggunakan koko dikatakan sebagai orang tua. Untuk melengkapi penampilan bisa Anda pilih bawahan jeans supaya terkesan semakin keren.

4. Baju koko asimetris.

Lalu pilihan selanjutnya bisa Anda jatuhkan pada jenis koko asimetris yang mempunyai potongan unik pada bagian depan dadanya. Jenis satu ini tidak harus Anda gunakan saat beribadah saja tetapi juga bisa beberapa kegiatan lainnya seperti formal ke kantor atau yang lainnya.

5. Baju koko putih.

Tidak pernah lupa menggunakan baju koko dengan nuansa putih bersih pada saat lebaran, jenis satu ini juga sangat cocok dengan para pria muda. Apalagi mereka dengan warna kulit yang sangat cerah atau putih pasti akan terlihat semakin keren. Dengan kombinasi celana kain atau jeans dengan tambahan peci modern akan memberikan kesan yang semakin stylish.

6. Baju koko pendek.

Jangan berfikir bahwa baju koko itu hanya identik dengan lengan panjang saja karena pada kenyataannya ada juga koko dengan model lengan pendek. Ini bisa dijadikan sebagai pilihan Anda memaksimalkan penampilan.

Nah, itulah beberapa model yang dapat Anda jadikan sebagai referensi penampilan saat ramadhan maupun lebaran. Untuk mendapatkan pilihan model dan warna yang lebih banyak bisa langsung cek melalui toko online kepercayaan Anda. Disana tersedia banyak sekali model baju koko pria modern dengan bermacam-macam harga, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal bisa Anda sesuaikan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *