Ragam Kerja Online Tanpa Modal

carajualan.com-kerja onlineRagam Kerja Online Tanpa Modal—perkembangan internet belakangan ini semakin menakjubkan. Hal itu pulalah yang direspon oleh berbagai kalangan untuk memulai bisnis dari sistem online.

Nah berikut ragam kerja online tanpa modal yang bisa anda terapkan di kehidupan anda. Yang dimaksud tanpa modal di sini, bukan benar-benar tanpa modal. Karena untuk bisa masuk dan berada dalam jaringan internet, setidaknya anda harus ada kuota atau modem. Mengisinya juga perlu uang bukan? Jadi tidak ada yang benar-benar tanpa modal. Namun jika dibandingkan dengan kerja offline, yang membutuhkan lebih banyak modal, kerja online modalnya sangat-sangat kecil. Mari kita simak lebih lanjut.

  • Broker

Broker atau Affiliate Marketer adalah salah satu kerja online tanpa modal yang dapat dikatakan menjanjikan. Model bisnis ini adalah kita menjual produk yang bukan milik kita secara digital. Biasanya produk yang dipasarkan adalah produk digital dengan feee yang tinggi. Bahkan kita bisa dapat 90% dari harga jual. Tapi tentu saja tidak semudah itu juga. Setidaknya anda memiliki list yang banyak dan menguasai market/ network affiliate yang baik.

  • Ads Publisher

Menerbitkan iklan. Ya untuk bisa menjalankan Ads Publisher anda harus punya sebuah blog ataupun web. Dimana blog / web tersebut menjadi media untuk pengiklan memasang iklannya. Anda diwajibkan untuk memiliki blog/ web yang menarik. Agar banyak dikunjungi oleh pengguna internet. Semain banyak dikunjungi peluang anda untuk memonetize blog/ web anda akan semakin terbuka lebar. Dari sanalah pundi-pundi uang anda akan mengalir. Ya anda menjadi juragan yang menyediakan slot iklan di web anda. Atau anda juga bisa memanfaatkan google adsense. Kehebatan google adsense telah banyak dirasakan oleh orang-orang yang mencari uang lewat internet.

  • Content Writer

Ini adalah bisnis nulis artikel. Anda hanya akan menulis artikel dan dibayar. Biasanya rata-rata 10 ribu ke atas untuk per artikel 300-500 kata tergantung pada tingkat kredibilitaas penjualnya. Karena tentu saja satu orang tidak mungkin mengurusi semuanya, mengurus website, mengurus SEO, menulis artikel. Lebih baik membeli artikel ketimbang yang lainnya tidak jalan.

  • Online Shop

Online Shop saat ini sedang marak-maraknya. Karena ongkos membuat toko online adalah gratis. Dalam toko online kita bisa menjual produk kita sendiri atau mengambil barang milik orang lain. Ada banyak metode untuk mendatangkan sales, seperti SEO, SMO dll. Tentu hal ini gampang-gampang susah. Anda dituntut untuk sangat sabar, tekun terutama dalam menghadapi pembeli yang rewel, yang banyak tanya tapi tidak jadi membeli.

  • Web Flipping

Kalau anda punya website dan mulai males mengurusnya, anda bisa menjualnya. Yang paling populer tempatnya adalah Flippa. Rata-rata website yang menarik dihargai dengan harga yang tinggi hingga puluhan juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *