Strategi Jual Jus Sebagai Usaha Sampingan Cepat Laku

Strategi Jual Jus Sebagai Usaha Sampingan Cepat Laku

Usaha sampingan saat ini sudah banyak ditekuni oleh berbagai kalangan muda dan dewasa untuk mendapat penghasilan. Anak muda zaman sekarang telah melakukan banyak inovasi terhadap makanan dan minuman yang membuat suatu makanan dan minuman menjadi sebuah viral dan menjadi hal wajib yang perlu dicoba. Orang dewasa juga tidak kalah dengan melakukan banyak usaha disamping pekerjaan utama saat ini, usaha ini sangat memiliki potensi besar terutama saat ini banyaknya permintaan pasar membuat penawaran harus menyeimbangi permintaan. Ada begitu banyak usaha, seperti kedai kopi, tempat makan pagi hari, dan jualan jus.

Jus merupakan salah satu usaha yang sedang hits saat ini. Sudah banyak sekali yang menjadikannya sebagai usaha, ada yang memproduksi jus buah, ada juga yang memproduksi jus diet, juga jus untuk mengurangi berat badan. Berikut adalah tips memulai usaha jus diantaranya:

Strategi Jual Jus Sebagai Usaha Sampingan Cepat Laku

  • Membuat ramuan jus yang berbeda, tidak hanya menjual jus buah saja. Tetapi juga dapat menjual jus dengan varian buah dalam satu jus yang sehat, jus yoghurt juga dapat dicoba.
  • Usahakan memilih lokasi strategis yang tepat untuk berjualan, menentukan lokasi ini sekaligus juga dapat menjadi penentuan target pelanggan untuk usaha jus ini.
  • Pilih buah yang baru dan segar. Jangan menggunakan buah yang sudah lama dan terlihat tidak bagus karena akan mengurangi nafsu para pembelinya.

Beberapa tips diatas sangat penting untuk mengembangkan usaha jus yang akan dimulai. Selain itu juga, seorang penjual harus menyetok beberapa buah sehingga tidak hanya terpaku pada satu buah saja. Pastikan juga kebersihan blender, setiap blender dengan buah yang berbeda supaya hasil jus buahnya menjadi tidak aneh. Blender yang bersih membuat pembeli yakin produksi jus yang diolah sehat, usahakan menggunakan gelas dan penutup merek yang bagus supaya saat pembeli dapat membawanya pulang tanpa takut tumpah. Usaha sampingan memang ini sudah banyak dilakoni oleh para pebisnis untuk dijadikan usaha jutaan.

Sebagai penjual jus, berikut adalah strategi penjualan jus supaya cepat laku diantaranya:

  • Buat kemasan jus yang menarik dan bersih.
  • Usaha lebih berkembang bila penjual bekerjasama dengan kedai makan, restoran ataupun kantin kantor dan kampus.
  • Lakukan promosi dengan teman dari teman dan saudara dari saudara.
  • Berjualan jus pada acara-acara yang banyak didatangi orang.
  • Berikan informasi penjual pada kemasan jus.
  • Gunakan istilah atau nama jenis jus yang dapat menarik perhatian pembeli.

Baca Juga Ini Dia Beberapa Usaha Sampingan yang Bisa Anda Jalankan Tanpa Menghabiskan Banyak Waktu

Usaha sampingan ini sangat membantu penjualnya mendapat penghasilan lebih dan membuat inovasi minuman yang menjadikannya terkenal. Jus yang dibuat dengan cara berbeda akan membuat jus tersebut lebih dipilih, saat ini usaha jus banyak diminati untuk mendukung pola hidup sehat. Tentunya membuka usaha jus membuka kesempatan seseorang untuk hidup sehat dengan jus sehat dan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *