Tiket Kereta Online

Pesan Tiket Kereta Online Kini Kian Mudah, Ayo Nikmati Liburan Anda Sekarang Juga!

Kesibukan yang dilalui setiap hari tentunya akan menjadikan pikiran dan tubuh merasakan lelah. Memang pekerjaan dan semua tuntutan kerap menjadikan pikiran menjadi pusing tujuh keliling. Jika sudah begini, maka ini tandanya Anda sudah membutuhkan waktu untuk liburan. Tak perlu khawatir meski anggaran tidak banyak karena Anda bisa liburan dengan kereta api. Bahkan kini tiket kereta online juga sudah bisa dipesan di situs belanja online sehingga kian mudah untuk didapatkan.

Liburan tak melulu harus keluarkan uang banyak. Jika ingin bisa menghematnya maka langkah awal adalah dengan menghemat biaya transportasinya dulu. Dibanding menggunakan pesawat, maka kereta api adalah alat transportasi yang lebih ekonomis. Selain karena murah, penggunaan kereta api juga memiliki keunggulan dengan ketersediaan kereta ke tujuan manapun dengan jadwal keseharian yang selalu tersedia. Kelebihan lainnya adalah karena harga dari tiketnya yang hampir selalu stabil. Tak peduli Anda pesan seminggu sebelumnya atau satu jam sebelumnya, bahkan harga tiket akan cenderung sama.

Jika Anda adalah tipe orang yang selalu bepergian dan tak bisa lepas dari barang bawaan yang banyak, maka tak perlu khawatir juga karena bagasi yang bebas untuk sampai beberapa puluh kilogram sehingga Anda akan lebih hemat meski bawa banyak barang. Selain itu dengan prosedur masuk sederhana yakni pemeriksaan tiket sebelum bisa masuk ke peron saja, maka menjadikan waktu lebih efisien dan terkesan tidak ribet.
Pesan Tiket Kereta

Selain di situs belanja online, sebetulnya untuk membeli tiket kereta online sendiri bisa dilakukan dengan banyak cara, diantaranya:

 

1. Membeli dari website resmi KAI
PT KAI saat ini sudah memperbaiki diri dengan begitu banyak. Hal ini sudah dibuktikan dengan komitmennya memberikan pelayanan maksimal kepada setiap pelanggannya. Bahkan untuk memesan tiket kereta pun saat ini sudah dilakukan secara online. Untuk pemesanan, maka bisa langsung masuk ke website resmi dari PT KAI. Nantinya Anda akan menemukan menu tentang pemesanan tiket kereta. Prosesnya pun amat mudah dimana bisa langsung dicek secara keseluruhan dari sisa kursi dan jadwal semuanya.

2. Memesan dari call center
Jika Anda sulit dalam mendapatkan koneksi internet, maka bisa juga melalui telepon. Telepon kemana? Mudah saja, hanya perlu langsung menelepon ke call center dari PT KAI. Anda hanya perlu menyebutkan rute perjalanan serta tanggal keberangkatan. Jika call center menanyakan identitas, maka Anda langsung memberitahukannya secara lengkap kepada mereka. Nantinya call center akan bisa memberi tahu terkait harga termurahnya. Nantinya Anda bisa membayarnya melalui ATM terdekat. Mudah sekali bukan?

3. Pemesanan dari aplikasi
Dengan teknologi yang berkembang, PT KAI ternyata tak hanya memperbaharui cara memesan tiket dengan melalui website semata, melainkan PT KAI juga sudah menyediakan aplikasi yang khusus bisa dipergunakan untuk memesan tiket. Namun sebelum bisa memesannya, maka Anda harus mengunduh aplikasinya lebih dulu dari toko aplikasi. Kini berburu tiket sudah semudah jemari Anda bergerak di ponsel pintar Anda.

Itulah beberapa cara lain yang bisa dilakukan dalam pemesanan tiket kereta online yang bisa Anda lakukan selain melalui situs belanja online. Semuanya memiliki kelebihannya masing-masing dalam hal ini. Namun bisa dipastikan jika memesan tiket dengan cara online akan lebih memudahkan Anda, tak akan repot dan pastinya lebih efisien dalam segi waktunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *