Usaha Modal Kecil yang Terlihat Konyol Padahal Sangat Menguntungkan

Sebuah ide usaha modal kecil memang tidak serta merta muncul bahkan bukan dari hal yang umum atau biasa. Dengan kreativitas, Anda dapat menciptakan sebuah bisnis dari ide yang terlihat aneh dan konyol menurut masyarakat. Lantas, bagaimana dengan tingkat kesuksesan dari ide yang terlihat umum ini? sudah pasti peluang untuk sukses menjadi begitu besar. Bahkan ada beberapa usaha yang dulunya dianggap sebagai hal konyol untuk dijalankan, tetapi dengan pandangan luas ke masa depan, bisnis ini pun bisa menjadi sukses di masa yang akan datang. Lantas, apa saja ide bisnis tersebut?

Pertama, rental friends. Pasangan sudah pasti menjadi idaman untuk semua orang, agar dapat menjalani kehidupan ini. apalagi mereka yang sudah menyandang status single begitu lama, pasangan akan didambakan dan ingin segera diberikan. Dengan masalah inilah, muncul usaha seperti rental friends yang memberi tawaran jasa sewa pasangan pada konsumen. rental friends ini berbeda dengan biro jodoh. Untuk rental friends ini tidak menyediakan suami atau istri, tetapi rental friends hanya menyediakan pasangan untuk menemani konsumen di acara pesta, pernikahan atau hanya sekedar jalan-jalan. Untuk mendapatkan jasa rental friends ini konsumen harga membayar Rp 110 ribu per jam. Dalam bisnis rental friends ini terdapat perjanjian tidak boleh kontak fisik seperti bermesraan, ciuman hingga berhubungan intim.

Usaha modal kecil unik yang kedua adalah hangover helpers. Di Amerika, kebiasaan mabuk setelah melakukan pesta memang membuat resah banyak orang, termasuk orang yang sedang mabuk. Di dalam kondisi mabuk, seseorang bisa merepotkan karena sering merasa mual, pusing hingga sulit mengontrol diri. dari sinilah muncul hangover helpers. hangover helpers merupakan bisnis yang menawarkan jasa untuk melayani orang mabuk. Jasa hangover helpers ini ialah jasa yang menyediakan sarapan ketika kliennya bangun hingga membersihkan tempat yang berantakan.

Terakhir, pelatih kucing. Jasa pelatihan kucing ini ditawarkan agar kucing bisa mandiri untuk melakukan aktivitas buang air kecil di toilet. Bisnis ini memang seperti terlihat konyol, tetapi jika dilihat lebih jauh, Anda akan menemukan jika bisnis ini mempunyai peluang sukses yang besar. Sekarang ini sudah banyak pecinta kucing dan orang yang gemar memelihara kucing, banyak pula orang yang memelihara kucing tidak suka dengan kucing yang buang air sembarangan. Dengan pelatihan ini, kucing bisa buang air sendiri ke toilet. Untuk jasa pelatihan kucing ini di Amerika Serikat seseorang harus membayar sebesar kurang lebih 26 dollar.

Beberapa usaha modal kecil di atas memang terlihat aneh, namun jika sukses dilakukan pasti akan menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit. Memang, apapun bisnis yang Anda lakukan, jika dilakukan dengan benar-benar baik akan memberikan keuntungan yang besar. Jadi, selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *