Usaha Terpopuler Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Pada bulan ini, banyak orang yang merintis berbagai macam usaha. Dari usaha makanan sampai usaha pakaian. Itu adalah usaha usaha terpopuler di bulan ramdhan. Karena kepopulerannya ini, usaha ini tentu saja sering mendatangkan laba yang tak sedikit. Perputarannya pun bisa begitu cepat. Dengan menjalankannya selama bulan puasa, anda bisa meraup untuk berlipat-lipat.

Untuk itu, rasanya usaha terpopuler ini memang layak untuk dijalankan di bulan ramadhan. Maka, berikut kami hadirkan beberapa ulasan tentang usaha terpopuler yang bisa anda coba jalankan di bulan ramadhan ini.

Baca juga: Usaha terpopuler Tahun 2017

  • Usaha makanan

Usaha makanan adalah yang paling laris di bulan ramadhan. Usaha terpopuler ini memang sangat menjanjikan. Modalnya memang cukup lumayan. Namun, perputaran uangnya sungguh cepat sekali. Anda bisa menjajal usaha ini di bulan ramadhan. Karena, usaha makanan di bulan ramadhan sangat diminati. Namun, terkhusus untuk makanan yang tersaji untuk waktu berbuka puasa dan sahur. Anda bisa menjajakan aneka panganan takjil waktu berbuka. Atau makanan untuk sahur.  

  • Usaha kue

Usaha terpopuler selanjutnya adalah usaha berjualan kue. Ini adalah usaha yang cukup menjanjikan. Karena, dengan usaha kue, anda bisa meraup laba yang besar dan perputarannya cepat sekali. Khususnya menjelang pekan lebaran. Biasanya pesanan akan meningkat pesat sekali. Anda bisa memanfaat kesempatan ini dengan sebaik mungkin. Khususnya anda yang memilki bakat untuk memasak kue. Kue kering yang biasanya disajikan di pekan lebaran.

  • Usaha pakaian

Tentu saja usaha pakaian juga sangat laris di bulan ramadhan ini. Anda bisa meraup banyak untung di bulan ramadhan dengan berjualan pakaian. Salah satunya dengan menjual pakaian eceran. Bahkan, barangkali untung ini akan bisa berlipat ganda bila anda menjualnya dengan sistem kredit.

  • 4.Usaha jasa rental mobil

Bila anda memiliki uang berlebih, anda bisa membuka jasa rental mobil. Jasa rental mobil ini termasuk yang paling laris di bulan ramadhan. Khususnya pada saat menjelang lebaran. Permintaan orang yang ingin meminjam mobil pun meningkat. Maka, anda pun bisa memanfaat kesempatan ini. Keuntungan yang bisa diperoleh pun bisa berlipat-lipat. Anda harus bisa memanfaatkanya dengan baik.

  • Usaha penitipan hewan

Anda pun sebenarnya bisa membuka jasa yang unik juga. Misalnya, jasa penitipan hewan. Jasa ini adalah jasa yang menguntungkan pada saat musim mudik ramadhan. Anda pun bisa memanfaatkan kesempatan ini. Modalnya adalah kemampuan untuk merawat hewan dan kandang untuk hewan-hewan tersebut.

Berikut tadi adalah beberapa usaha terpopuler di bulan ramadhan yang bisa anda jalankan. Semoga bisa menjadi lahan rezeki lain. Khususnya untuk berburu THR di bulan ramdhan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *