Usaha terpopuler Tahun 2017

Tahun 2017 adalah tahun yang semarak. Banyak hal baru yang selalu menjadi trend pada tahun ini. Maka, jangan heran bila pada tahun 2017 orang-orang berlomba untuk unjuk kreativitas. Tak terkecuali dalam hal bisnis. Banyak usaha terpopuler yang berseliweran pada tahun ini. Usaha terpopuler itu berasal dari berbagai jenis usaha yang beragam. Dan pastinya itulah yang menjadi pembeda tahun 2017 dengan tahun-tahun yang lain. Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami hadirkan ulasan singkat tentang usaha terpopuler yang menghiasi tahun 2017.

Baca juga: Bisnis Kecil Yang Sukses Yang Bisa Ditiru Usaha Online

  • Usaha Bisnis Properti

Usaha bisnis properti. Ini barangkali adalah usaha yang sesungguhnya sudah umum sekali. Menjadi seorang developer properti atau sekedar menjadi broker properti mungkin bukan sebuah profesi yang asing. Namun, yang perlu di ingat, bahwa usaha ini adalah usaha terpopuler di tahun 2017. Hal ini sebenarnya cukup bisa dimaklumi, karena pada tahun 2017 banyak generasi milenial yang ingin memiliki rumah. Maka, kebutuhan akan rumah menjadi meningkat pula.

Usaha bisnis properti banyak menjadi favorit para pengusaha muda yang ingin belajar memulai sebuah usaha.

  • Usaha Jual Asesoris

Tahun 2017 adalah tahunnya fashion. Maka, jangan heran bila tahun ini banyak sekali trend fashion yang menjadi kiblat trend masyarakat. Sebut saja korea, adalah salah satu negara yang menjadi kiblat fashion dunia. Karena demam k-pop dan drama korea, fashion para artis korea juga mewabah di Indonesia. Salah satunya adalah trend kacamata bulat dan tali kacamata.

Trend ini menyebar serupa wabah di kalangan masyarakat Indonesia.

Hal ini, di mata pengusaha adalah peluang yang tak boleh diabaikan. Banyak pada akhirnya pengusaha yang ingin menjajal bisnis jual asesoris ini. Hasilnya cukup menguntungkan karena banyak peminatnya.

  • Usaha Jual Jasa Endorse

Jual jasa endorse adalah bisnis yang juga menjadi usaha terpopuler pada tahun 2017 ini. Banyak sekali orang yang menjual jasa endorse melalui akun Instagram dan Twitter. Untuk menjual jasa endorse sendiri sebenarnya mudah. Anda cukup menjadi populer dan memiliki banyak pengikut. Dan anda bisa menjual produk endorse tersebut dengan mudah.

  • Usaha Jual Slime

Slime adalah sejenis adonan lengket yang menjadi trend mainan dimana-mana. Menjual slime juga bisa menjadi usaha terpopuler di tahun 2017 ini. Karena, demam bermain slime telah mewabah dimana-mana. Bahkan Ryani Djangkaru pun, melalui akun instagramnnya juga berjualan slime.

  • Usaha Franchise

Dan usaha terpopuler terakhir di tahun 2017 ini adalah usaha franchise. Usaha franchise ini biasanya didominasi oleh nyoklat, kebab, martabak mini, dan okonomiyaki. Bisnis franchise sendiri terbilang cukup menjanjikan karena bisa menghasilkan perputaran uang yang cepat sekali. Caranya pun mudah, anda hanya perlu membeli franchise dan mencari pegawai.

Berikut tadi adalah usaha terpopuler 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *